Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

<b></b>

Sabtu, 05 Juni 2010

Hanya sebuah doa dari seorang pemuda...

Seseorang pemuda berdoa kepada Rabbnya...hatinya gusar ketika ia mencintai seorang gadis yang ia tak tau apakah gadis tersebut mencintainya juga...Ia hanya bisa pasrah, malu hatinya untuk menyatakan cinta dan melamar di depan kedua orang tuanya...

Ia pun berdoa...

Ya Allah...
Aku berdoa untuk seorang yang mungkin akan menjadi bagian dari hidupku...
Seseorang yang sungguh mencintai-Mu, lebih dari segala sesuatu...

Seseorang yang tahu bagi siapa dan untuk apa ia hidup, shingga hidupnya tidaklah sia sia...
Seseorang yang tidak hanya mengasihiku, tapi juga menghormatiku sebagai pemimpin bagi dirinya dan keluarga...

Buatlah aku menjadi seseorang yang dapat membuatnya bangga dan bahagia hingga beranak cucu...

Ya Rabb...Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu, sehingga aku dapat mencintainya dengan ridha-Mu, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku..

Bukakanlah penglihatanku ya Rabb, sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja.

Ya Allah...
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna,
Namun aku ingin mendampinginya sehingga ia menjadi seseorang yang dekat di mata-Mu.
Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.
Seseorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya serta...
Membutuhkan senyumnku untuk mengatasi kesedihannya...

Aku ingin ia menjadi istriku,
seseorang yg bisa menyayangi diriku dan anak2 ku kelak...
Seseorang yang bisa menyemangatiku....dan menegurku apabila diriku bersalah atau berbuat khilaf...

aku tidak tau siapakah jodohku dan begitu pula ia...tp aq ingin ia menjadi istriku, entah dirinya...

Tidak ada komentar: